Sunday, July 19, 2009

maskeran featuring bokap

pfft seharusnya hari ini gw ada di pim lagi, nerusin revisi data bts kemaren, cuma ya karena isu isu bom ga jelas yg akhir-akhir ini beredar, gw ga boleh keluar rumah, padahal kemaren gw boleh pergi ? aneh, bete -.- !

sooo, semalem pulang dari hari yg menyenangkan agak melelahkan, gw mulai ritual baru bareng nyokap yaitu MASKERAAN BAREENG ! fun thing to do pastinya hehe yaah walopun tadinya males soalnya uda malem tapi jadi juga walopun 'sedikit' gagal hehe :)
lucunya pas bokap gw pulang dari lapangan bulutangkis nonton orang tanding semifinal, dia ngeliat gw sama nyokap gw lagi tiduran trus asik nikmatin maskerannya. awalnya ditawarin gamau, alesannya ngapain cowo harus maskeran? buat apa kulit cowo lembut dll. tp pas gw ama nyokap gw mulai ngerayu ''veh enak bgt va, covain deh ! ademv avis lho va !'' dia mulai tertarik haha trus ikut nimbrung minta dipakein juga haha :D akhirnya gw pasang masker buat bokap gw walopun agak susah soalnya muka gw juga dimasker. sengaja gw pasangin yang anti ageing biar mukanya jadi awet muda hehe.
uda dipasangin, bokap ikut tiduran disbelah nyokap gw, eh bokap gw mulai ngoceh, cerita soal bomlah, ngurus pasporlah, soal ijazah SD dia yang dia kasih secara SUKARELA ke sahabatnya buat ngurusin apalah haha konyol bgt tuh cerita !(padahal sebelumnya uda gw bilangin, jgn ngajak ngomong dulu, ntar maskernya berantakan) eh gara-gara itu juga gw ama nyokap mulai ngomel ''ah vava mah vikin ketavwa mvulu nih kacau dah'' soalnya masker kita uda berantakan gara-gara ngetawain bokap gw. ngeliat masker gw sama nyokap uda berantakan eeh malah diterusin ketawa sama cerita flashback waktu giginya copot, lagi makan daging apa gitu di restoran sama temennya. makin jadi dah ketawanya.
karena uda ga tahan ketawa lagi, gw sama nyokap copot tuh masker trus ngakak sepuasnya.
- and that was the end of our maskering night! hahaha
kesimpulan: jgn maskeran bareng orang yg suka ngajak ketawa, kalaupun dia mau ikutan, selotipin dulu mulutnya biar ga bisa ngelawak haha :)
all over it was a hillarious night! mau lagi ntar ah maskeran featuring bokap, seru juga ternyata ! :)

&& this is a pic of my mama and papa. tampang boleh serius dan galak, kenyataan berkata sebaliknya hahaha

No comments:

Post a Comment