Sunday, September 12, 2010

Twitter effect (TK)

So last night, twitter was filled with flashback hashtags about #jamantk #jamansd #jamansmp anda #jamansma which totally made the timeline full with hillarious flashback moments.
Iseng-iseng ternyata banyak juga hal-hal random yang muncul di otak gw.

(Jaman TK)

#jamantk tiap hari gw dianterin sekolah dipiggy-back bokap di pundaknya.
#jamantk nyokap gw hamil ade gw
#jamantk pipis celana di dalem kelas, embarrasing!
#jamantk main sleeping lions, ketiduran beneran eh ditinggal sekelas ke perpus, bangun-bangun cengok.
#jamantk suka main kejar-kejaran sama anak cowo.
#jamantk tiap hari mau sekolah, rambut didekor dulu sama nyokap.
#jamantk beli es balok panjang 1, potong bagi 2, sebelahnya dibagi ke temen.
#jamantk ulangtahun dirayain di kelas.
#jamantk nangis karena dijemput paling terakhir
#jamantk suka nangkep kupu-kupu di rumah tetangga.
#jamantk pelajaran favorit, mewarnai sama story-telling.
#jamantk punya barbie setumpuk, plus rumah-rumahannya, mobilnya sama si ken juga.
#jamantk pernah nangis jerit-jerit kaya orang kesetanan gara-gara minta beli mcd jam 3 pagi.
#jamantk guru gw jutek.
#jamantk free icecreams every saturday!
#jamantk bekal selalu bread and nutella plus poptops.

and so much more memories hahaha :D

No comments:

Post a Comment