Monday, September 13, 2010

Twitter effect (SD)

#jamansd first crush gw lopiseni tui :)
#jamansd gw pinter matematika.
#jamansd kicked a guy in his balls cos he was being an ass to my friend.
#jamansd jadi school captain :)
#jamansd ikut ekskul oztag, netball, gardening, swimming sama dance.
#jamansd jadi teacher's pet which was kind of a burden.
#jamansd bikin mudcakes dari lumpur, hiasannya cacing tanah.
#jamansd body super lentur, kayang handstand flip dll kecil! sekarang no comment.
#jamansd benci banget sama nenek sihir yg jaga perpus yg mirip cruella de vil.
#jamansd jatoh dari 30 set tangga, kaki kiri patah, gabisa jalan 3 minggu.
#jamansd nemuin majalah bokep orang jatoh pas lg jalan, terus diancem bakal dibunuh kalo bilang-bilang.
#jamansd my first puppy love :D
#jamansd atlit lari, sekarang bangkotan haha
#jamansd suka pake lipgloss super shiny, ew haha.
#jamansd suka banget baca buku, sekarang hem.
#jamansd koleksi hadiah happy meal ampe bejibun.
#jamansd sebelum berangkat sekolah nonton sailor moon, humphrey, dragonball z, pokemon etc on channel 10.
#jamansd ngewakilin sekolah di cross country district zone.
#jamansd pertama kalinya nambang emas, seru!
#jamansd masih sega, ps1, nintendo dkk dan games kaya lemmings, street fighter dll top banget.
#jamansd suka dititipin di rumah tante ama om.
#jamansd pertama kali ngeliat guru gw main spanish guitar dan gw langsung jatoh cinta sama gitar.
#jamansd first time went to a 'party'.
#jamansd diajak bolos ngaji buat nemenin sepupu main bilyard sama cowonya.
#jamansd pertama kali belajar naik sepeda roda dua sama pogo stick.
#jamansd pas ngaji afalan yg gw afal banyaaaaak banget.
#jamansd doyan tukeran kertas diary.
#jamansd daya inget gw masih bagus.
#jamansd ada guru gw yg akhirnya jd kepala sekolah tingginya 2m lebih, like shaq!
#jamansd beli sepatu sekolah selalu nike dan model gajauh beda. bokap ampe bosen.
#jamansd first catfight!
#jamansd saya tomboy tapi memperhatikan penampilan.
#jamansd kecelakaan dahsyat, kulit pantat kegores ban pas lagi diboncengin naik sepeda kepleset ke ban pas ada polisi tidur, dan sodara gw ga berhenti.
#jamansd rambut klimis, poni dua helai, ponytail.
#jamansd keranjingan boyband sama teen pop singers.
#jamansd paling suka pelajaran spelling and art.
#jamansd kamar penuh poster usher, nelly, lil bow wow haha.
#jamansd was one of the hardest goodbyes in my life.
#jamansd adaptasi jadi anak baru lagi.
#jamansd cengok ga ngerti bahasa 'gaul' haha
#jamansd untung dapet temen yg sama superbaiknya di sd sebelumnya.

and the list will never end...

No comments:

Post a Comment